Sunday, April 28, 2013

berawal dari TWITTER

TWITTER

agrivin roselia
kali ini aku akan bercerita tentang seseorang yang mengisi hariku dengan bermain facebook, line, whats up, kadang email namun semua itu berawal dari TWITTER, ceritanya saat itu aku bangun tidur dan tidak sempat melihat jam, pagi siang ataukah malam aku lupa, biasa aku bukan tipe orang yang suka mengatur jadwal keseharian, aku memang seorang yang cuek sekali kata temen-temenku, aku buka twitter, ada update dari salah satu akun aku lupa yang jelas akun grup, tiba-tiba muncul mention balasan dari twit itu, akun yang membalas itu namanya hampir mirip dengan nama temanku, sebenarnya namanya phipind, nah temanku namanya phupid, mungkin karena masih ngantuk aku kira itu akun temanku, dengan tanpa rasa bersalah aku membalas mention itu, dan tak brapa lama dia membalas mentionku, aku yang masih sedikit menguap membalasnya lagi, setelah saling mention beberapa kali aku baru nyadar ternyata dia akun lain, dan akhirnya dia bertanya "kamu bukan followerku, kok tau id,ku?" setelah aku lihat lagi ternyata memang aku yang salah baca, karena malu dan sudah tanggung akhirnya aku mengajak kenalan dan kami saling follow di twitter, dan nama dia agrivin roselia.
awalnya aku juga merasa sedikit ragu, apa benar itu akun seorang cewek "beneran" kalau kata temanku yang berinitial B akun cewek "KW", sekarang lagi banyak beredar akun-akun tak jelas alias akun palsu apalagi akun dari indonesia, setelah saling mengenal dan berbincang melalui sosial media, ya karena domisili kami yang sangat berjauhan, aku percaya kalau dia bukan seorang pengguna akun palsu seperti kata temanku itu, bahkan sekarang kami menjadi akrab, padahal belum pernah bertatap muka sekalipun, dari selama ini aku tau dia seorang dengan sikap yang cukup baik, dan aku beruntung dapat berkenalan dengannya, seorang perhatian yang mendominasi, kalau sudah punya keinginan sulit untuk ditentang, berpendirian kuat, namun sedikit cengeng, cukup pandai memasak untuk ukuran seorang cewek, suka berbincang yang panjang lebar, bersemangat dan tak suka pikiran negatif atau rasa frustasi, namun cukup pemarah dan tempramen tinggi saat berbicara soal idealisme dan kesehatan, yang memang dia kuliah dibidang kesehatan khususnya ilmu gizi, ya aku tak bisa banyak bicara soal dia, aku juga mengenalnya belum lama dan kami hanya berkomunikasi lewat dunia maya, yang lebih penting lagi dia orangnya cukup romantis menurutku dan dia sudah punya pacar, kalau mau berkenalan silahkan saja di Agrivin roselia
ya itulah indahnya dunia maya membuat dekat dengan orang-orang yang jauh, aku sering bergentayangan tanpa tujuan dan sering mendapat teman, namun kadang juga dimaki-maki orang karena aku dekat dengan pacarnya, bahkan hubunganku lebih dekat dibanding pacarnya sendiri

1 comment: