Tuesday, January 29, 2013

Just my word

Selasa dini hari, dan ini pagi kedua yang kulalui tanpa tertidur, sejak minggu pagi sampai saat ini aku belum merasa terkantuk dan belum merasa lelah capek atau kondisi menurun seperti yang dialami orang-orang saat kurang tidur, hanya mataku yang terasa perih, setelah kucek-kucek dikit rasa perih itu hilang, sudah kucoba memejamkan mata, namun justru mataku terasa pedih dan mengeluarkan air mata, yang menjadikanku terjaga kembali, memang beberapa kali sempat aku meminum kopi, namun apakah efek kopi itu bisa seperti ini, yang benar-benar membuat kita terjaga selama dua hari dua malam tanpa merasakan ngantuk dan badan yang masih bugar seperti ini, saat seperti ini rasa kantuk menjadi suatu kenikmatan dan anugrah dari Allah, dan saat ini aku merindukannya, sudah berbagai cara ku lakukan agar aku terkantuk, mulai baca cerita membosankan, melihat video membosankan, berhitung domba, membuat diriku senyaman mungkin, tetap saja masih terjaga, sepertinya waktu cepat berlalu, tanpa terasa sudah pagi hari sudah berganti, akan kah semua ini berujung baik atau buruk, aku hanya berdoa Allah tolong jaga diriku, keluarga dan saudaraku, teman dan sahabat Amin.
Sampai sekarang sudah terhitung 3 hari, sore tadi aku sempat bisa memejamkan mata 2 jam, dan terbangun begitu saja, dan saat terbangun aku mulai merasa kesemutan, dan terjadi beberapa kali, tapi hanya sebentar saja paling semenit kemudian hilang, sampai tangan kananku terasa kram, kejang otot dan mati rasa, selama beberapa menit, aku sempat agak cemas, cemas kalau tanganku ini tak bisa ku gerakkan lagi, saat semua kembali normal, aku mencoba sedikit menggerakan tubuhku, yah sekedar melepas ketegangan otot dan merilekskan badan, sudah terasa hangat dan sedikit keluar keringat, aku beranjak untuk mandi, aku ambil handuk, saat buang air kecil agak terasa perih dan ngilu yang bercapur, sepertinya agak kental air seni ini pikirku.
Dan sekarang aku mau nongkrong dulu, mau minum es katanya es dapat memicu rasa kantuk, ya Allah berilah aku pencerahan, karena aku masih belum paham apa yang terjadi pada tubuh pemberianMu ini, Amin, terimakasih

No comments:

Post a Comment